Senin, 30 Januari 2012 05.47 Diposting oleh pelajarterhormat
GOMBAL  KOPLAK!

A : Sayang, kamu mau gak nemenin aku ke atas pohon ?
B   :    Hah?Ngapain?
A : ngambil buah cinta kitaaa :D

A  : Kamu tau gak luasnya Gurun sahara?
B     :   gak tahu, emb brp luasnya?
A  : seluas cinta aku ke kamuu:D
<br>
X : Kamu tau perbedaan monyet dengan aku gak?
Y : gak tau, emg apa?
X : kalo monyet manjat di pohon, klo aku manjat hati kamuu
<br>
A : katanya matahari itu sumber cahaya terbesar bagi bumi ya?
X : iya, emg knp?
A : kalo matahari itu sumber cahaya terbesar bagi bumi, kamu sumber cahaya hatiku.
<br>
Z  : Kamu tahu gk knp terjadi gerhana matahari?
W  : gk tw, emg knp?
Z  : karena tertutupi oleh cinta kita.
<br>
X : kamu tw gak apabedanya jantung dg hati?
Y : apa?
X : kalo jantung aku selalu berdetak tiap ada kamu, kalo hati aku cuma ada kamuu
<br>
B : kamu tau gk neil amstrong itu bohong sama kita.
A : gk tau, emg knp?
B : kan kata dia tempat terindah ada dii bulan, padahal tempat terindah itu ada di samping kamu
<br>
H : eh, beb ada yang jatuh..
S : mana? apa yg jatuh?
H : itu hati aku jatuh ke kamu.
<br>


W : kok kamu kayak sendok sih?
E : hah?knp?
W : karena kamu telah mengaduk-aduk hatiku.
<br>
A : bapak kamu tukang jual pinsek ya?
R : kok tau?
A : iya, soalnya muka kamu kayak bulu ketek. #gombalngenes
<br>
D : kamu tau gak bedanya kamu sama benda?
K : gk tau emg apa?
D : kalo benda makin lama makin antik, kalo kamu makin lama makin cantik.
<br> 
F : kamu itu kayak nyamuk ya?
S : kok gitu?
F : iya karena kamu datengnya tak terduga, tau-tau udah nemplok di hati aku.
<br>
E : yang, aneh looh yang
W : aneh knp?
E : kok aku makin syg ya sama kamu ahahah








GOMBAL MAUTZZZ

F  : aku nyesel deh kenal sama kamu.
S  : kok gitu?
F  : iya, krn setiap saat aku mikirin kamu terus 

 
 

0 Response to " "

Posting Komentar